Selasa, 13 Maret 2012

Mengapa kardus Kosong???

Oke,karena ini awal aku nge blog dan engga tau harus nulis apaan....bener bener engga tau.Makanya aku isi aja dengan alasan mengapa nama blognya "kardus kosong ku".Alasanya sederhana,nama "kardus kosong" udah kepakai.Udah gitu aja.

Dan setelah aku muter otak sekenceng kencengnya buat nyari nama yang sesuai,aku temukanlah nama ini.Terkesan engga kreatif emang,cuma ditambah "ku".Tapi ya emang seperti itu kenyataanya.

Kardus.Adalah tempat buat nyimpan semua barang.Dari yang beharga,sampai yang sama sekali engga ada harganya.Dari yang.......mmmm apalagi ya? pokoknya begitulah  intinya kira kira.
Bahkan terkadang kita juga bisa ketawa ketawa sendiri,saat nemu mainan kita sewaktu kita masih kecil "ihh,inikan mainanku yang dulu...aku cari kemana mana ternyata disini",salah satu dari kita pasti ada yang pernah ngomong gitu,atau mungkin engga sih.
Terkadang kita juga bisa menetaskan air mata,saat nemu barang yang penuh kenangan.Kaya misal barang dari mantan yang engga pernah bisa pindah ke tong sampah.
Kira kira seperti itulah yang terjadi saat kita membuka kardus barang barang kita.

Kosong.Berarti tidak ada,atau tidak berisi.Makanya harus diisi biar terisi *engga jelas tujuan ngobrolnya kemana.
Ya pokoknya seperti itulah filosofi dari "kardus kosong ku". *emang kaya gitu bisa dibilang filosifi ya?

Yups,seperti itulah kira kira harapanku pada blog ini.Bisa bikin nangis terisak,ampe bikin ketawa ngakak.Berisi sesuatu yang penting,ampe sesuatu  yang engga ada penting pentingnya.
Hanya hiburan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar